Monday, August 15, 2005

Benci dan Sayang

Sayang di hati ini belum hilang
Benci di dada ini belum juga pudar
Haruskah aku melupakan kenangan indah yang telah terlukis
Haruskah aku mengapus luka yang terbuka menganga

Mengapa ini terjadi..
Mengapa ini termasuk garis hidupku..
Dulu aku menyayangimu
Dulu aku mencintaimu

Mengapa benci ini harus ada
Mengapa benci ini harus tercipta

Kata maaf adalah hal yang mudah untuk di ucapkan
Tapi sangat sulit untuk menerima kata maaf

Aku salahkan diriku karena terlalu mencinta
Yang membuat aku jadi memiliki rasa benci
maaf................

2 Comments:

Blogger dane570omar said...

damn good blog, check out mine http://juicyfruiter.blogspot.com, comments always welcome!

Saturday, August 20, 2005 10:05:00 PM  
Blogger spectacularwave said...

hello, i really love this blog.. sangat menarik sekali.. keep it up!

Thursday, July 05, 2007 10:14:00 AM  

Post a Comment

<< Home