Tuesday, June 07, 2005

pernah kebingungan gak??

pernah gak seh lu..
dalam hidup lo ngrasain yg namanya bingung..
pasti semua orang pernah ngrasain yg namanya bingung..
gwe pernah, sering bgt malah...
tp skr gwe tuh bener2 bingung...

bingung gmn harus bersikap..
bingung gmn harus menjalani hidup yg lebih baik..
bingung gmn harus memilih..
bingung gmn harus nyenengin orang2 terdekat gwe..
bingung dgn apa yg harus gwe pilih..
bingung dgn jalan yg udah gwe jalanin..
pokoknya gwe bingung dalam sgala hal..

gwe bingung tp gwe gak tau cara cari solusinya..
karena semua kebingungan gwe itu adalah abstrak..
bingung gak lo bacanya...

3 Comments:

Blogger zie... said...

Aduhh..
jangan bingung gitu dunkss
tar yang baca jadi ikutan bingung dehh :P
btw kalo bingung pegangan ajahh
hehe...

Friday, June 10, 2005 2:37:00 AM  
Anonymous Anonymous said...

Jalannin aja semuanya dengan jiwa besar, jadi lo siap nerima yg baik maupun yg buruk. coz hidup adalah rangkaian baik-buruk-baik--baik-buruk-baik. yg pasti kita harus jadi orang yg lebih baik. semoga kita semua baik-baik saja.

Friday, June 17, 2005 12:11:00 AM  
Blogger Peter said...

hehehehe bisa melow jug lu brada...

Sunday, June 19, 2005 8:02:00 PM  

Post a Comment

<< Home